TEH PANAS


Kisah ini terjadi pada tanggal 4 juli 2012. Ceritamya  jon koplo dan sopirnya tom gembus sedang mengunjungi kawasan bandungan kabupaten semarang untuk berbelanja berbagai macam bunga untuk dekor. Karena pasar bunga di banudngan bukanya dari malam sampai pagi, maka jon koplo dan tom gembus berangkat dari solo pada malam hari jam 9. Sekitar tengah malam mereka sampai di pasar bunga bandungan. Karena pasar masih sepi, mala mereka pun memutuskan untuk ngiras, ngangetke weteng. Kebetulan di dekat pasar ada warng sate kambing dan kelinci. Tak lupa segelas air the pans sangatlah cocok untuk menemani suasana dinginnya bandungan.Image result for teh panas
Begitu teh pans terhidang, langsung tom gembus nyruput teh panasnya tanpa ba bi bu. Seporsi  sate kambing juga gayeng untuk ngangetke awak. Setelah makan mereka pun menuju ke pasar bunga dan memborong berbagai macam jenis bunga hias dan segera bergegas kembali di solo. Pagi harinya mereka sampai di solo dan segera menuju ke sebuah warung soto di kartosuro untuk sarapan.

Tiba-tiba tom gembus pun bilang “ bibirku kok perih dan sakit, kenapa ya?” setelah mereka merenung sebentar barulah diketahui pada malam harinya tom gembus nyruput the yang benar-benar panas, tetapi karena hawa bandungan yang dingin poll jadi belum terasa. Setelah sampai di solo yang hawane normal barulah bibir tom gembus terasa perih. air panas kok kokop.

0 Response to "TEH PANAS"

Post a Comment