17 Istilah Bahasa Inggris ini Pas Buat Ngobrol Sama Bule

Nih contoh-contoh istilah bahsa Inggris pas buat ngobrol ama bule;

1. Sorry for bothering = maaf mengganggu atau maaf merepotkan
2. I’m on my way = aku dalam perjalanan
3. Take it easy = ajakan untuk santai atau dibawa asyik saja
4. Don’t mention it /welcome= nggak sama sekali atau bukan apa-apa 
5. leave me alone = pergi dan jangan ganggu aku lagi
6. Help yourself = silakan atau anggap rumah sendiri
7. I’m in a hurry = aku sedang terburu-buru
Image result for english8. Stay out of this = jangan ikut campur
9. Stop being such a baby = jangan manja
10. 10. Let’s get on the move = mari bergegas
11. I can’t say for sure = aku nggak bisa memastikannya
12. Kill the leisure time = mengisi waktu luang
13. No littering = jangan buang sampah sembarangan
14. Nothing particular = nggak ada yang spesial atau khusus
15. I’m stuck on you = aku tergila-gila padamu
16. Make it short and simple = mudahkan saja, jangan persulit
17. Finder's keeper = siapa cepat dia dapat

0 Response to "17 Istilah Bahasa Inggris ini Pas Buat Ngobrol Sama Bule"

Post a Comment